Kamis, 20 Februari 2020

Letter To God

     Saya Celvin Yehezkiel Waha, hari ini tepat pada pukul 00:23 pada tanggal 27 Januari 2020, dan ini sudah tengah malam. Saya sementara di IQ ROOM Asrama B kampus ipdn ntb. Tadi siang setelah melaksanakan pesiar saya balik ke asrama dan menonton film rohani yang berjudul letter to God yang menceritakan kisah nyata dari seorang anak yaitu Tyler yang memiliki kanker otak dan dia masih berumur sekitar 10 tahun, yang memiliki iman yang kuat kepada Tuhan dan selalu menulis surat untuk Tuhan. Dan dia menjadi berkat bagi orang lain, bagi para pembaca surat, dan orang-orang disekitarnya yang diberkati oleh keteladanan dia sebagai orang yang setia kepada Tuhan. Maka dari itu saya termotivasi untuk menulis  seperti Tyler bahwasannya dia menulis surat dan sekalian berdoa kepada Tuhan. Dan saya ingin menjadi seperti dia yakni menjadi  berkat bagi orang lain.

DARI : CELVIN                                    
UNTUK : TUHAN
      Tuhan saya beryukur untuk hari ini, ditengah malam ini karena saya masih merasakan kasih setiaMu yang selalu tercurah bagi kehidupan saya. Terima kasih untuk segalanya ya Tuhan. Terima kasih untuk kehidupan yang Tuhan berikan. Terima kasih untuk kesempatan. Tuhan, apakah saya telah hidup benar? Ataukah saya masih belum mengerti akan kebenaran? Tunjukanlah jawaban atas doa saya ini ya Tuhan, Saya percaya Engkau adalah jawaban dalam setiap persoalan kami. Terima kasih Tuhan Yesus Allah Yahweh.





To : God
From : Celvin
Terima kasih Tuhan saya bersyukur untuk segala yang terjadi. Saya percaya Engkau selalu beserta saya dan menyertai saya Terima kasih untuk teman-teman yang telah Engkau ijinkan untuk dapat bersama saya, mengingatkan ketika saya salah. Terima kasih Tuhan saya yakin Engkau tahu, melihat, dan menengar seruan dan doa kami. Terima kasih Tuhan dalam namaMu saya bersyukur








To : God
From : Celvin
      Ya Tuhan saya merasakan kekurangan  tapi saya percaya Engkau memberikan apa yang saya butuhkan dan bukan yang apa saya inginkan. Saya tidak tahu bagaimana kondisi orang tua. Engkaulah yang tahu ya Tuhan. Ingatkan saya untuk selalu bersyukur dan sadar bahwa Engkau tidak pernah meninggalkan saya ya Tuhan. Terima kasih untuk kesehatan dan kecukupan yang Engkau berikan. Berkati orang tua saya ya Tuhan








Untuk : Tuhan
Dari : Celvin
      Tuhan saya masih menunggu jawaban atas rencanaMu dalam kehidupan saya. Mengenai Hernia, pengkaderan, kondisi keluarga, tunjukanlah jalanMu.
      Ya Tuhan tadi saya belajar sesuatu yakni selain etika dan etiket ternyata ada yang namanya kode etik yaitu aturan yang berlaku sehingga saya sadar akan suatu hal bahwasannya bukan kebetulan kami hidup dengan aturan2 yang berlaku baik di negara,sekolah, dan lain-lain. Terima kasih Tuhan telah mengingatkan saya.
      Ya Tuhan saya tahu dalam Engkau saya tidak akan dipermalukan, tunjukanlah jalanMu ya Tuhan karena saya tidak ingin mempersulit orang lain tapi yang saya rasa saya butuh(bisa jadi saya yang saya inginkan) merasa tidak tercukupi ya Tuhan. Tapi saya tetap percaya Engkau memiliki rencana yang indah
To : God
From : Celvin
Mengenai worshipleader ya Tuhan, saya merasa belum mampu, padahal seharusnya saya bisa karena roh kudus yang bekerja dan seharusnya melakukan untuk Tuhan. Tapi apakah saya menolaknya? Apakah saya belum sepenuhnya taat? Ataukah ada rencana lain bagi saya ya Tuhan? Tuntun saya berjalan di jalan dan motivasi yang benar ya Tuhan. Btw, Apakah saya telah menghadirkan Engkau dalam segala hal yang saya lakukan? Tunjukan jalanMu ya Tuhan. Ampuni kesalahan saya ya Tuhan.







To : God
From : Celvin
      Mengenai buku komitmen 40 hari itu ya Tuhan, apakah saya telah melakukannya dengan sungguh-sungguh? Ataukah saya harus mulai dari awal lagi dan merangkum ya Tuhan?












To : GOD
From : Celvin
      Terima kasih Tuhan saat ini saya sadar lagi akan betapa kita harus saling mengasihi dan bersatu dalam keluarga Tuhan. Saya sadar bahwa saya juga dulu adalah orang berdosa yang diselamatkan. Terima kasih Tuhan karena telah mengingatkan saya. Pakailah saya untuk menjadi terang dan membawa damai dimanapun saya berada dengan bersandar pada kasih setiaMu. Terima kasih Tuhan, saya bersyukur untuk kasihMu yang telah lebih dulu mengasihi saya ketika saya masih berdosa hingga sampai saat ini ketika Engkau telah menyelamatkan saya. Dalam nama Mu saya berdoa dan mengucap syukur






To : GOD
From : Celvin

            Terima kasih Tuhan untuk hari yang indah yang Engkau telah beri. Saya merasakan betapa berharganya Engkau ya Bapa, saya bersyukur untuk kasihMu yang begitu besar, saya merasakan ketenangan, damai sejahtera bersama Mu dalam hadiratMu, Saya kasihan dengan orang yang belum mengenal Engkau dan yang belum pernah merasakan bagaimana kasih Mu yang begitu luar biasa. Pakailah saya ya Tuhan, dan tunjukanlah siapa yang harus saya beritakan tentang keselamatan dan kasihMu. Dalam namaMu saya berdoa dengan ucapan syukur. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan