Selasa, 26 Mei 2020

Sampai saat ini, gambaran atau metafor apakah yang telah menggambarkan kehidupan Anda dengan sangat baik? Sebuah pertandingan, sirkus, atau yang lainnya?

Seperti yang disampaikan dibuku bahwa marilah kita memahami hidup ini sebagai ujian dan kepercayaan. Dan yang saya pahami yaitu saya hidup di dunia ini untuk dipersiapkan Tuhan untuk menghadapi kekekalan. Sebagai ujian yaitu dalam dunia ini lewat pencobaan-pencobaan, tantangan-tantangan kita dibentuk oleh Tuhan untuk menjadi karakter seperti Kristus walaupun tidak instan namun dengan proses. Sebagai kepercayaan yaitu kita hidup dengan tanggungjawab yang diberikan Tuhan. Bahwasannya tidak ada yang kebetulan yang Tuhan ijinkan ada di sekitar kita. Semuanya mempunyai maksud, dan saya diberi kepercayaan untuk menjaga semuanya dengan baik dan nantinya Tuhan akan meminta pertanggungjawaban atas semuanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan