Kamis, 20 Februari 2020

Apa yang telah saya pelajari dari keluarga, gereja, hubungan, kelompok kecil, dan para pengkritik saya?
Saya belajar bahwa Tuhan telah mengatur segalanya dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing agar kita dapat saling membutuhkan satu sama yang lain dan agar dapat terciptaNya keluarga Allah yang begitu luar biasa. Tuhan menyadarkan saya untuk membangun hubungan dengan sesama seperti mengasihi mereka karena Tuhan lebih dulu telah mengasihi saya. Saya belajar dari pengkritik saya bahwasanya bersama Yesus selalu ada kemenangan dan kita tidak boleh sombong dan bahwa kita memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Belajar bahwa persekutuan itu penting dan sadar bahwa saya hidup untuk misi Tuhan yaitu menyelamatkan domba-domba yang hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan