Kamis, 20 Februari 2020

- Bagaimana saya menyerahkan kehidupan saya kepada Yesus?

Ketika saya sadar akan kelemahan saya dan sadar bahwa saya butuh Tuhan, dan Tuhanpun memberi jalan keluar dan bukanlah sebuah kebetulan ketika saya di ajarkan tentang berita keselamatan seperti yang ada pada buku 4 hukum rohani yaitu rahasia kebahagiaan hidup dan keselamatan jiwa. Dan mulai itu saya serahkan hidup saya dan Tuhan bertahta dalam hidup saya. Saya mulai menghadirkan Tuhan dalam setiap kegiatan atau apapun saya lakukan dan segalanya saya persembahkan untuk kemuliaan Tuhan walau hal kecil sekalipun. Berdoa kepada Tuhan memohon penyertaan Roh Kudus, hikmat, motivasi yang benar, jalan yang benar, untuk tetap setia kepada Tuhan dan taat akan perintahNya serta sadar akan Tujuan hidup saya di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan