Selasa, 26 Mei 2020

Menurut Anda, apakah yang menggerakan kehidupan sebagian besar orang? Apakah selama ini menjadi daya penggerak dalam kehidupan Anda

Menurut saya yang menjadi penggerak kehidupan sebagian besar orang termasuk saya yaitu apa yang kita semua percayai, yakini, atau imani. Sehingga kita hidup seperti apa yang kita imani bukan hanya sekedar dari akal pikir kita sebagai manusia yang hidup dunia. Dan saya bertahan sampai pada saat ini adalah karena iman kepada Kristus yang telah menyelamatkan saya dan telah menyediakan tempat bagi saya dalam kehidupan kekal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan