Kamis, 20 Februari 2020

- Bagaimana saya sadar bahwa saya membutuhkan Yesus?

Ketika saya sadar bahwa saya tidak berguna untuk hidup di dunia ini dan Tuhan mulai memanggil saya, Tuhan selalu setia menunggu saya untuk membukakan pintu hati buat Dia. Walaupun awalnya saya masih jatuh bangun dengan dosa tapi lama-kelamaan saya lebih belajar dari kesalahan sampai saat SMA dan kakak saya membacakan buku tentang 4 hukum rohani yaitu rahasia kebahagiaan dan keselamatan jiwa. Sehingga dari situ saya belajar akan kasih Tuhan yang begitu besar bagi saya dan sayapun menyerahkan hati dan hidup saya sehingga Tuhan yang bertahta dalam kehidupan saya dan segalanya terjadi sesuai dengan rencanaNya yang begitu indah. Terlebih lagi ketika saya mau masuk ke IPDN banyak sekali perjuangan yang saya lakukan dan darisitulah Tuhan membentuk saya  dan menyadarkan saya bahwa saya membutuhkan Tuhan. Begitu juga ketika saya sudah menjadi Praja, Banyak hal yang membuat saya harus berjuang dan bertahan dan saya sadar bahwa saya membutuhkan Tuhan yang selalu menyertai saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan