Kamis, 20 Februari 2020

- Perubahan apa yang telah Yesus buat di dalam kehidupan saya?

Saya lebih merasakan akan hadirat Tuhan dalam setiap segi kehidupan saya, saya merasa damai sejahtera, saya merasa berharga dan dibentuk oleh Tuhan, Tuhan selalu menyertai saya, Keluarga yang lebih harmonis, Tuhan membuat saya lebih mengerti akan pengalaman-pengalaman hidup saya dulu yang ternyata bukanlah sebuah kebetulan, membuat saya percaya akan kasih dan keadilanNya, membuat saya sadar akan tujuan hidup di dunia ini, dan sadar bahwa Tuhan tidak pernah main-main dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan