Selasa, 09 April 2019

Syalom...Banyak hal yang telah terjadi di hidup saya dan saya ingin serius mengikuti Tuhan sebagai ucapan syukur saya karena kasihnya yang luar biasa dan tiada mustahil...Apapun persoalan yang saya hadapi, seberat apapun itu, walaupun jika dipikirkan dengan logika manusia bahwa saya tidak mampu, nyatanya Tuhan selalu memampukan saya dengan rencana-rencana yang luar biasa dan bahkan terjadi diluar batas pemikiran manusia... Saya ingin saudara semua tahu bahwa Yesus itu adalah Tuhan yang luar biasa dan bagi saya kristen itu bukan hanya sekedar agama tetapi memang betul-betul kita serius mengenal Yesus yang telah menebus dosa kita. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan