Sabtu, 30 Maret 2019

SEKARANG SAATNYA

Syalom. Saya bersyukur kepada Tuhan karena Tuhan masih memberkati saya hingga saat ini. Yang saya dapat hari ini yaitu saya belajar dari ayat alkitab pada Yakobus 4 : 14 : sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. Saya belajar bahwa hidup ini memang sama seperti uap dan di firman Tuhan juga mengatakan bahwa kerajaan Allah sudah dekat. Tidak ada waktu lagi untuk kita bermain-main dengan dunia ini. Tidak ada waktu lagi buat kita berpikir bahwa nanti saja, nanti saja. Ini adalah saat dimana kita semua harus serius dengan Tuhan. Tuhan tidak pernah main-main dengan kita. Dia selalu ada bagi kita, Ia mengasihi kita, Ini adalah saatnya kita menggunakan setiap waktu hidup kita untuk Tuhan. Kita tidak boleh lagi terikat dengan dosa. Karena walaupun dosa kecil maupun besar, upahnya adalah maut. Tuhan merindukan kita setiap saat. Dia senang ketika kita mau menyembah dia dan mengutamakan Dia. Jika kita masih terikat sama dosa dan tidak sepenuhnya menyerahkan hidup kita bagi Tuhan Yesus, kita nantinya akan goyah dengan dunia yang semakin kejam ini. Semoga Tuhan selalu menuntun saya dan saya bersyukur karena Ia mau pakai saya yang lemah ini untuk menjadi berkat bagi orang lain. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya Celvin Yehezkiel Waha yang terlahir dari keluarga yang sederhana namun luar biasa. Tujuan saya menjadi lebih serupa dengan Kristus dan menjalankan amanat agung dari Tuhan